Rabu, 14 Maret 2018

jaring pengaman gedung berkualitas

http://agenjaring.com/jaring-pengaman-gedung/.html

jaring pengaman gedung berkualitas dan murah

 jaring pengaman gedung berkualitas dan murah,{Polinet atau Safety Net} sering kali disebut dengan jaring pengaman proyek, karena jaring yang terbuat dari bahan berkualitas yang sangat elastis ini pada umumnya digunakan sebagai pengaman dalam kontruksi suatu bangunan.
Terbuat dari bahan berkualitas yang desain dengan sangat elastis dan kuat, jaring pengaman dapat menahan peralatan seperti palu ataupun puing-puing bangunan seperti batu bata, sehingga jaring polinet menjadi standar kemanan untuk pembangunan sebuah gedung bertingkat
Ada dua jenis warna jaring pengaman yang umumnya tersedia yaitu warna biru dan warna hijau, warna-warna cerah ini digunakan agar jaring mudah terlihat sehingga tidak mengganggu dalam proses pekerjaan.

Manfaat/Kegunaan dan Fungsi Jaring Pengaman Gedung

Fungsi jaring polynet atau jaring pengaman proyek adalah agar material gedung atau proyek bangunan tidak jatuh, karena sangat berbahaya jika material sampai jatuh ke kebawah, misal palu jatuh kebawah bisa sangat fatal akibatnya. Karena material bangunan yang jaruh bisa mengenai orang yang lalulalang atau kendaraan dan benda-benda berharga lainnya.
Selain itu manfaat lain dari polynet/safety net atau jaring pengaman proyek, jaring pengaman gedung, jaring pengaman bangunan ini adalah untuk melindungi pekerja dari bahaya jatuh dari ketinggian. Dengan dipasang polynet atau jaring pengaman bangunan ini para pekerja proyek lebih merasa aman, nyaman dan tidak was-was.
Perlu juuga diketahui. selain untuk jaring pengaman proyek gedung bangunan, jaring polynet sering juga digunakan pada lapangan olagraga.Kami juga menyediakan jaring futsal,jaring outbound,jaring jala jala,polynet,paranet,kasa hijau dll.

Apa bahan untuk pembuatan Jaring Polynet.?

Jaring polynet atau kelambu biru untuk bangunan ini dibuat dari bahan senar berkualitas, sehingga lentur, elastis dan kuat dalam menahan material, tidak mudah sobek/rusak. Kami menyediakan warna jaring polynet biru, sedangkan ukuran jaring polynet 120cm x 100m, bentuk kemasan roll.
Berapa harga jaring polynet, jaring pengaman proyek atau jaring pengaman bangunan ini? Info harga jaring polynet, harga jaring pengaman bangunan, harga jaring pengaman proyek silahkan hubungi kontak kami.
SIAP MELAYANI DI SELURUH INDONESIA

Untuk Pemesanan Jaring pengaman  Hubungi

0812 1009 9830

0858 1025 6350

JL.DAHLIA 2. BLOG D2. NO:30
TAMAN KEBALEN 
( vila mutiara gading 3 )


BEKASI UTARA

Jual Jaring Futsal Berkualitas Harga Murah

selamat datang di toko online kami untuk pemesanan hubungi 0812 1009 9830 0858 1025 6350 Jual Jaring Futsal Berkua...